TopBottom

Info

Link Iklan

Rekomendasi

Cara Mudah Membuat Email Yahoo! Indonesia

Posted by kharis at Kamis, 15 Oktober 2009

cute anime girlHari gini belum punya email? Di jaman sekarang email sangat penting sebagai sarana komunikasi berbasis surat menyurat (surat elektronik) antar teman, kerabat atau rekan kerja. Saat ini email merupakan syarat mutlak untuk menikmati berbagai layanan internet seperti microblogging, blog, dan layanan-layanan lainnya.

Yahoo! adalah salahsatu penyedia layanan web mail gratis melalui layanannya yang disebut Yahoo! Mail atau disingkat Y!Mail. Yahoo! Mail mendukung lebih dari 35 bahasa di dunia termasuk Indonesia. Agar anda dapat menikmati layanan Yahoo! Mail dengan bahasa Indonesia, anda harus membuat email di Yahoo! Indonesia Yahoo! Mail Indonesia.

Cara Mudah Membuat Email Yahoo di Yahoo! Mail Indonesia

Pertama, ketikkan http://mail.yahoo.co.id di address bar browser anda atau kalo ga' ingin capek2 ngetik, klik aja disini. Kemudian halaman Yahoo! Mail Indonesia akan tampil. Klik tombol DAFTAR berwarna kuning.

Yahoo! Mail Indonesia

Kemudian isi data-data dirimu yang dibutuhkan sesuai dengan form yang tersedia. Jangan lupa untuk menyetujui ketentuan layanan Y! Mail dengan cara mencentang check box Anda Setuju? Setelah itu klik tombol BUAT ACCOUNT SAYA


Jika data-data yang anda isikan benar, maka anda akan dibawa masuk ke email anda. Dan selesai sudah anda membuat email.

PS:

Jika anda menggunakan email anda di komputer warnet, pastikan anda telah keluar dari email anda sebelum anda meninggalkan warnet. Hal ini dimaksudkan agar email anda tidak dipakai orang lain ketika ada orang lain masuk ke Yahoo! Mail di komputer yang baru saja anda pakai.

Label: , ,

0 komentar:

Posting Komentar