TopBottom

Info

Link Iklan

Rekomendasi

Beasiswa UNNES untuk Mahasiswa Baru 2010

Posted by kharis at Sabtu, 26 Desember 2009

Ujian Nasional untuk SMA/SMK/MA dan sederajat tidak lama lagi akan digelar. Para siswa kelas 3 sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan diri untuk menghadapi soal ujian nasional.

Semoga ujian nasional yang akan kalian hadapi dapat berjalan dengan lancar. Kerjakanlah dengan sungguh-sungguh, jangan mengandalkan kunci jawaban ujian nasional 2010.

Bagi kalian yang duduk di kelas 3 SMA/SMK/MA dan sederajat, berikut ada info beasiswa dari UNNES (Unifersitas Negeri Semarang). Info ini saya peroleh langsung dari situs resmi UNNES. Berikut kutipannya:

400 BEASISWA UNTUK MAHASISWA BARU 2010

Rabu, 23 Desember 2009 10:15:05
Semarang, unnes.ac.id. Sebanyak 400 mahasiswa baru Unnes 2010 akan mendapatkan beasiswa Bidik Misi. Setiap mahasiswa bakal memperoleh Rp5 juta per semester selama empat tahun.

Kuota itu didapat menyusul penandatanganan nota kesepahaman antara Dirjen Dikti dan para pimpinan perguruan tinggi negeri pelaksana program beasiswa tersebut, Rabu (16/12) di Bandung. Penandatanganan disaksikan Mendiknas Prof Dr Ir Moh Nuh DEA.

"Beasiswa tersebut diberikan kepada lulusan SMA/SMK/MA/MAK/Paket C tahun 2010 yang berprestasi atau berkemampuan akademik tinggi namun berasal dari keluarga tidak mampu," ungkap Rektor Unnes Prof Dr Sudijono Sastroatmodjo MSi yang menandatangani nota tersebut.

Menurut Rektor, ada 83 perguruan tinggi negeri (PTN) di bawah naungan Depdiknas dan 22 PTN Departemen Agama yang akan menjadi pelaksana Program Beasiswa Bidik Misi 2010. "Berdasarkan jumlah mahasiswa baru yang diterima setiap tahun dan jumlah mahasiswa secara keseluruhan di sini, Unnes mendapat kuota sebanyak itu. Kami juga bertekad menyerap semuanya," kata Rektor.

untuk info lebih lanjut, silahkan baca di sumbernya, klik disini

0 komentar:

Posting Komentar